Pages

Rabu, 25 Oktober 2017

pertamakali buat blog

biodata

nama:ade firman sofiandi
alamat;dsn,nyangkokot rt02 rw08,panumbangan,ciamis 



  • sang idola (CR 7)
  • cristianno ronaldo
  • saya sangat mengidolakan   orang itu dan tidak tau kenapa saya mengidolakannya.
  • seperti yg teman saya bikang blog kami itu tidak berpaedah!!

  • jadi kalu bisa jangan kunjungi blog kami karna isinya cuma gambar gambar yang tidak penting
  • saya juga gak tau kenapa saya memasukan poto poto itu.!!

  • tapi saya akan berusaha untuk membuat blog ini menjadi berpaedah/bermanfaat!
  • ini semua adalah tugas kami semua,mohon saran kalian untuk membuat blog menjadi bermanfaat!
  • karna aya itu bukan manusia yang sempurna yang mengetahui segalanya.
  • di tunggu saran nya!!!!!!!!!


tidak ada kata lagi yang saya bisa ucapkan
terima kasih atas perhatian nya
salam hormat dari saya wassalam wr,wb.






disini saya telah menemukan cara agar blog saya bermanfaat bagi orang banyak 
saya akan menjelaskan tentang mangatasi sampah /barang bekas
lets go kita coba kawan

Gitar Unik dari CD Bekas
Tidak hanya bisa dibuat bentuk hewan, hasil dari kepingan cd bekas juga bisa digunakann untuk membuat gitar yang indah. Lihatlah motif-motif klasik yang disusun dari pecahan-pecahan cd tersebut menambah kesan artistik pada gitar.

Topi Unik dari CD

 BekasPengen tampil unik dan beda dari yang lain? Ya, kamu bisa mencoba mengenakan topi yang telat dihias dengan kepingan cd.Caranya juga gak rumit kok, kamu hanya perlu menempelkan kepingan cd untuk menutupi permukaan topi 

2 komentar:

penyakit berbahaya

                     disini saya akan menjelaskan tentang penyakit yang paling berbahaya 27 Penyakit Paling Mematikan di Dunia ...